Di Inisiasi Bupati, Program Bedah Rumah Warga Rantau Utara Bergulir Sukses.

0
354
Labuhanbatu.issu.com – Berangkat dari Inisiasi Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dalam upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, Program Bedah Rumah Warga yang tidak layak huni bergulir sukses di Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.
Hal tersebut terlihat pada acara serah terima kunci rumah dan acara gunting pita secara simbolis oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT kepada 2 keluarga penerima program bedah rumah di Lingkungan Kampung Jawa, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu (09/02/2020).
Kepada wartawan issu.com/ Andi Suhaimi menjelaskan “Program seperti ini sangatlah baik, karena bisa menyentuh secara langsung kepada para masyarakat yang sangat membutuhkan. Saya berharap program seperti ini akan terus ditingkatkan dan terlaksana disetiap Kecamatan,”.
“Dengan semangat kerja sama yang baik antara semua pihak, semua pasti bisa dilakukan. Untuk itulah pertingnya keponakan harus selalu terjaga,” ucap Andi Suhaimi.
Selain penyerahan kunci rumah, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada kedua keluarga tersebut. Hal tersebut bertujuan untuk meringankan beban ekonomi mereka beberapa hari kedepan.
Pada acara serah terima kunci Program Bedah Rumah itu, Bupati Labuhanbatu hadir di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi, Camat Rantau Utara, H. Turing Ritonga, Ketua DMI Labuhanbatu, Ust Fitra Indrayana, para Lurah dan Karang Taruna Kelurahan Padang Matinggi.
Program bedah rumah yang sukses terlaksana untuk 2 keluarga di lingkungan kampung Jawa itu terselenggara atas keja sama dan dukungan Bupati Labuhanbatu, Camat Rantau Utara, Lurah Padang Matinggi berserta jajaran, DMI Labuhanbatu, Karang Taruna Kelurahan Padang Matinggi, para donatur dan Tokoh masyarakat.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here