Di ikuti Lebih 300 Goweser Se-Labuhanbatu Raya dan Riau, Gobar WCC Aeknabara Sukses.

0
634

 

Labuhanbatu – issu.com – Kegiatan gowes bareng dengan tema “Beda Jalur Tambah Sedulur” yang di adakan Club Sepeda WCC (Wingfoot Cycling Club) Aeknabara berlangsung meriah. Lebih dari 300 pesepeda (Goweser) dari tiga Kabupaten se-Labuhanbatu Raya ikut andil memeriahkan event tersebut. Minggu (26/7/2020) pagi di Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.
Event Gowes bareng yang di gagas oleh WCC dengan track jalan berbatu sepanjang kurang lebih 25 kilometer tersebut berhasil memukau adrenaline para Goweser yang hadir baik dari Kabupaten Labuhanbatu maupun para Goeser tamu yang berasal dari Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bahkan para Goeser yang berasal dari Provins Riau.
Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan situasional Covid-19, giat Gowes bareng ini dilepas secara langsung oleh Bung Faizal Amri Siregar, selaku tokoh olah raga dan juga Ketua Club Extrem Labuhanbatu dengan titik Start Wisma PTPN III Aeknabara menuju jalur perkebunan Afdiling IV Aeknabara, lanjut ke Desa N3 Buluh Cina, Desa Sidorukun dan Finis Di lokasi pemandian Kolam Renang, Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu.
Selaku Panitia kegiatan, Ketua WCC Aeknabara, Andi Asmuni berharap bawa dengan di adakannya event Gowes bareng ini mampu menjalin silaturahmi antar sesama Team Goweser dan untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh di situasional Covid-19 seperti saat ini dengan bersepeda.
Senada dengan Ketua Panitia, Ketua Samade Labuhanbatu, Eko Sahputra SP, yang juga andil dalam kepanitiaan acara tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini murni untuk menjalin silaturahmi antar sesama Club sepeda yang hadir.
“Kegiatan ini kita adakan murni untuk menjalin silaturahmi antar Club Sepeda yang hadir baik dari lokal ataupun Club yang berasal dari luar daerah dan untuk menyegarkan pikiran para goweser yang selama ini mungkin penat dengan situasi Covid-19 menuju pola hidup Normal Baru, ” Ungkap Eko.
Dalam giat ini, selain Club Sepeda Se-Labuhanbatu Raya dan Club Tamu dari Provinsi Riau, juga tampak hadir Club Gowes dari personil Polsek Torgamba ikut berpartisipasi dalam palaksanaan kegiatan Gowes bareng tersebut.
“Kemungkinan dalam waktu dekat, kamu dari Team WCC Aeknabara akan mengadakan event yang lebih besar lagi dan tentunya dengan rute yang lebih menantang dan doorprize yang istimewa,” Ungkap Pihak WCC Aeknabara. (ID-Red). 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here