Deteksi Sebaran Covid-19, Kapolres Labuhanbatu dan Jajaran Di Rapid Test.

0
25

 

Labuhanbatu, issu.com – Guna mendeteksi sebaran corona virus (Covid-19) di lingkungan Polres Labuhanbatu, Tim kesehatan Polres Labuhanbatu lakukan rapid test terhadap Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu dan Jajaran. Kegiatan rapid test tersebut dilaksanakan di Aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu. Senin (15/6/2020)
Selain Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat, Rapid Test juga dilakukan kepada Waka Polres Labuhanbatu, para Kabag, Kasat, para kasubag dan para perwira di lingkungan Polres Labuhanbatu.
Rapid Test tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah Kapolres Labuhanbatu, Waka Polres serta para Kabag, Para Kasat, Para Kasubag dan Para Perwira di Polres Labuhanbatu terpapar virus corona atau tidak.
Rapid Test dilakukan dengan mengambil sampel darah dari orang yang di periksa dan kemudian sampel darah di masukkan ke alat Rapid Test. Setelah proses selama 15 menit, maka hasil Rapid Test baru bisa diketahui apakah terperiksa dalam keadaan Positif / Reaktif.
Dari hasil Rapid Test yang dilakukan Tim Kesehatan Polres Labuhanbatu, tidak ada di dapati hasil Positif /Reaktif dari seluruh Personil yang dilakukan pemeriksaan.
Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK.MH mengatakan, kedepannya akan terus dilakukan pengecekan untuk mengetahui kondisi tubuh seluruh personel di jajarannya.
Sumber : Humas Polres Labuhanbatu. (-Red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here