Dengan Berkeliling, Sat Binmas Polres Asahan Laksanakan Himbauan Kamtibmas

0
93

Ket. Photo : Personil Sat Binmas Polres Asahan Saat Memberikan Himbauan Kamtibmas di Pasar Diponegoro, Kota Kisaran.

 

Asahan | Issu.Com – Personel Sat Binmas Polres Asahan melakukan himbauan dan penerangan Kamtibmas dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan terhadap seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Asahan.

Agar lebih maksimal, giat pemberian himbauan dan penerangan tersebut dilaksanakan dengan cara berkeliling ke beberapa lokasi padat aktivitas masyarakat. Kamis (27/1/2022).

“Lokasi yang disambangi oleh personel dalam kegiatan ini adalah seputaran pajak atau pasar di jln Diponegoro, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan dengan sasaran masyarakat yang sedang melintas maupun masyarakat yang keluar masuk pajak,” kata Kasat Binmas Polres Asahan FR. Saragih.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini, Kasat Binmas menjelaskan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan untuk tetap mengikuti vaksinasi booster.

“Kepada masyarakat, personel juga menghimbau agar anak-anak umur 6 s/d 11 Tahun untuk diberikan izin mengikuti vaksinasi sesuai dengan peraturan Pemerintah,”jelasnya.

Senada dengan hal itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan kegiatan ini himbauan dan penerangan keliling dalam rangka upaya preemtif Polri pencegahan pekat dengan memberikan penerangan kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan hadirnya Polisi, masyarakat merasa terlindungi, terayomi dalam melaksanakan kegiatannya sehari – hari serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Pungkas Kapolres. (Sumber : Humas Polres Asahan)

Editor : Indra-Red

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here