Demi Kesehatan Warga, Sat Lantas Polres T.Balai Rutin Bagikan Masker Dan Tempel Stiker Himbauan

0
132

 

Tanjungbalai | Issu.Com – Dalam upaya meminimalisir dan mencegah penyebaran virus corona, Satuan Lantas Polres Tanjung Balai secara rutin terus menggelar kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan serta melakukan penempelan Stiker himbauan “Ayo Pakai Masker” pada kendaraan umum dan kendaraan pribadi yang melintas di lokasi kegiatan.

“Hingga saat ini kita masih tetap melakukan pembagian masker dan stiker himbauan di beberapa ruas jalan di bilangkan Kota Tanjung Balai, diantaranya dijalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mesjid, Jln Jend Sudirman, dan jalan Suprapto”, Ungkap Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK.MH melalui Kasat Lantas AKP HW Siahaan kepada awak media, Selasa (17/11) pagi.

“Hal ini kita laksanakan dalam upaya meminimalisir dan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya di wilayah hukum Polres Tanjung Balai”, Sambungnya.

Dijelaskan Kasat Lantas, penempelan stiker dan pembagian Masker secara gratis serta memberikan himbauan kepada masyarakat juga dilaksanakan agar meningkatkan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru bagi masyarakat, Ujarnya.

AKP HW Siahaan juga mengaku bahwa upaya yang di lakukan pihaknya juga sebagai tindak lanjut atas kebijakan Kapolri dalam memberikan Penerangan tentang Penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Sat Lantas kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Sambung AKP HW Siahaan, dirinya selalu berupaya untuk memimpin secara langsung proses kegiatan yang diikuti KaurBin Ops, para Kanit dan personil di jajaran Sat Lantas Polres Tanjung Balai.

Selama kegiatan penempelan stiker dan pembagian masker gratis serta melakukan himbauan, agar lebih optimal, pihaknya selalu menggunakan mobil kedinasan Sat Lantas Polres Tanjung Balai yang memang telah dilengkapi pengeras suara. “Sejauh ini, kegiatan berjalan dengan lancar dan baik serta me dapat sambutan yang baik dari masyarakat”, Pungkas Kasat Lantas Polres Tanjung Balai yang di kenal Santun dan ramah itu. (Ambon-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here