Dapat Upah Rp 10 Ribu Dijalan Yos Sudarso, Polsek Teluk Nibung Amankan Iwan & Tongkol Personil Sita BB Sabu 0,08 Gram

0
2408
 
TANJUNGBALAI.ISSU.COM  – 
Dua laki laki pemakai dan pengedar sabu sabu, diamankan Polisi Sektor (Polsek) Teluk Nibung, didua tempat berbeda dan menyita barang bukti berupa Narkotika jenis sabu sabu dengan berat 0,08 Gram. 
Hal ini dikatakan Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono SH SIK MH  Kamis (24/8) diruang kerjanya.
Dikatakannya, Keberhasilan Giat Polsek Teluk Nibung pada Ops Antik Toba 2017,  mengamankan pengedar dan pemakai sabu sabu, tak terlepas dari dukungan yang diberikan masyarakat kepada Polisi, sehingga mengambil langkah langkah dengan berkoordinasi dengan pimpinan serta turun kelapangan melakukan penyelidikan dan pengembangan, Jelasnya.
Lanjutnya, berbekal info tersebut yang mengatakan bahwa ada dua orang laki laki mengendarai sp motor yamaha jupiter tanpa plat ada memiliki narkotika jenis shabu, saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya dijalan Kol. Yos Sudarso,  Simpang PT. Timur Jaya, Kel. Beting Kuala Kapias Kcec. Teluk Nibung, personil mendekati, namun kedua tersangka melarikan diri hingga akhirnya mendekati sungai dan salah satuinya melompat ke sungai saat air pasang.
” Personil Polsek Teluk Nibung Dipimpin Kanit Reskrim Iptu Robinson Sagaragih SH, akan menangkap dua orang, tapi satunya melarikan diri dengan lompat ke sungai, sekarang masuk daftar pencarian orang dan satunya lagi diketahui bernama Ahmad Ridwan Napitupulu alias Iwan, 22, Nelayan, beralamat Gang Satria,  Kel. Muara sentosa Kec. Sei Tualang Raso “, Ungkapnya.
Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung menuturkan, Setelah dilakukan penggeledahan alhasil ditemukan Narkotika jenis sabu sabu setelah ditimbang dengan berat kotor 0,08 Gram dan saat dilakukan introgasi dilapangan tersangka Iwan nyanyi dengan mengaku barang haram tersebut dibeli dari salah seorang yang beralamat dijalan Garuda / PT Timur Jaya, Gang. Latup, Kel. Beting Kuala kapias, Kec. Teluk Nibung, Jelasnya.
Tanpa menunggu lama, Personil membawa tersangka Iwan berikut barang bukti ke TKP lain dan berhasil menangkap tersangka Aidil Saputra Panjaitan Alias Tongkol Alias si Wo, 35, pengangguran, tak jauh dari rumahnya jalan Garuda, Gang, Latup, Kel. Beting Kuala Kapias, Kec. Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai dan menggiring kedua tersangka ke Markas Komando untuk diperiksa, Sebut AKP Warlin Aritonang dan Iptu Robinson Saragih.
Dari hasil penyelidikan yang dilakukan pihaknya, tersangka Iwan mengaku, baru beberapa minggu ini mekakai sabu sabu dan membeli dari tersangka Tongkol dengan harga Rp. 100 ribu. Sedangkan Tongkol mengaku, mengambil dari warga Tanjungbalai dan mendapat upah memakai dan Rp.10 ribu setiap berhasil menjual seratus ribu rupiah,” sekarang keduanya mendekam dalam tahanan Mako Polsek Teluk Nibung, Pungkasnya menutup.(Ambon)
Ket Foto : Kedua TSK Berikut BB 0,08 Gram Sabu

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here