Dandim 0209/LB ‘Tantang’ 50-an Kader IPK Perangi Narkoba

0
726

 

LABURA, ISSU.com-

DENGAN penuh semangat, Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE, secara terang-terangan mengajak sebanyak 50-an kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) untuk perangi Narkoba. 

Hal itu ditegaskan Dandim pada acara suasana kehangatan hari Sumpah Pemuda di Balai Desa Karang Anyar Kecamatan Aek Kuo kabupaten Labuhan batu Utara. Rabu (1/11/2017).

Selain itu, dalam konteks Wawasan Kebangsaan, Dandim juga menghimbau agar kawula muda khususnya di Kabupaten Labura harus bangkitkan kembali semangat para generasi muda sebagai komponen bangsa dalam menjaga persatuan dan kesatuan, serta jangan sampai terpecah belah di-karenakan berlainan suku, ras dan agama.

“Jangan sampai para generasi muda terjerumus dengan Narkoba. mari kita rapatkan barisan, jaga persatuan dan kesatuan bangsa, ini merupakan harapan kita bersama” ujar Dandim.

Sebelumnya, Ketua PAC IPK Kecamatan Aek Kuo Ramli Efendi Nainggolan menyatakan, siap bersama -sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan menghalau ancaman dari dalam maupun luar Negri.

Serta, ‘Organisasi biru’ ini, juga akan menjadikan arahan Dandim 0209/LB, nantinya dapat bermanfaat dan mendorong, serta memotivasi untuk kemajuan masyarakat khususnya di Kecamatan Aek Kuo, Labura.

Tampak hadir, Pasi Intel Kodim 0209/LB ‎Kapten Inf Agus salim Daulay, Ketua DPD KNPI Labura Rosliani Dalimunthe, Bhabinkamtibmas Polsek Aek Natas Brigpol LT Turnip, Kades Karang Anyer Doyok, tokoh agama serta tokoh masyarakat Kecamatan setempat.(red2)

Baca juga :https://www.infoseputarsumut.com/2017/11/01/5566/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here