Dandim 0209/LB Sambut Kunjungan Tim Wasev PJO TMMD ke-100 di Desa Bandar Kumbul

0
624

 

LABUHANBATU, ISSU.com-

Paparkan: Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertico Cholifah SH, SpD, saat memaparkan hasil pelaksanaan TMMD di Desa Bandar Kumbul Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu. 

Komandan Kodim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE, sambut kunjungan Brigjen TNI Jani Iswanto MA selaku Ketua tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang merupakan Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD ke-100, yang digelar di Desa Bandar Kumbul Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu. Selasa (17/10/2017).

Dalam pemaparannya, Dandim 0209/LB melalui Kasdim Mayor Inf Ertico Cholifah SH, SpD menyampaikan, bahwa pelaksanaan TMMD tersebut telah dilaksanakan secara baik dan diharapkan dapat menyasar kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Melalui dasar pelaksanaan, Ruang lingkup, TMMD diharapkan dapat membantu pemerintah dan me-mantapkan kemanunggalan TNI, tumbuhnya kebersamaan dan gotong royong antara masyarakat dengan TNI khususnya Kodim 0209/LB” ujar Kasdim.

Papar Ertico, pengerjaan pembukaan jalan baru sepanjang 3.000 Meter telah diselesaikan 100%, dan sedang dilanjutkan dengan pengerasan terhadap jalan tersebut, demikian juga dengan sasaran lainnya, saat ini sedang proses finishing.

“Demikian juga dengan sasaran lainnya, sesuai jadwal pelaksanaan TMMD ini, direncanakan akan selesai pada tanggal 26 bulan Oktober 2017 mendatang” urai Kasdim.

Sementara, Kabid PU Bina Marga Pemkab Labuhanbatu, Khairul Harahap, dalam kesempatannya mengatakan, pihaknya hanya membantu dalam hal pelaksanaan tekhnis pengerjaan, dan sampai saat ini, kondisi seluruh pengerjaan sudah mencapai 75 %.

Dalam kunjungannya, Jenderal bintang satu ini didampingi ‎Staf Ahli Pangdam I/BB Kolonel Inf Chandra dan Pasi Bakti Rem 022/PT Mayor Inf Mn. Simanjuntak, dengan agenda peninjauan program dimaksud apakah sudah tepat sasaran.

Tampak hadir, Jajaran Perwira kodim 0209/LB, Pabung Polres Labuhanbatu Kompol M Dalimunthe, Kasat Sabara AKP S Tarigan SH, Anggota DPRD Labuhanbatu Ilham Pohan.

Kemudian, Kabid Dinas PU Bina Marga Khairul Harahap, Kades Bandar Kumbul Martin Pohan, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Sya’bani Nasution SpD, OKP, Ormas, dan tokoh masyarakat serta ratusan mahasiswa serta pelajar. (red2)

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/10/17/brigjen-tni-jani-iswanto-ma-evaluasi-tmmd-ke-100-kodim-0209lb/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here