Dandim 0209/LB Peduli Kesejahteraan Personilnya Lewat Kredit Rumah Murah

0
379

LABUHANBATU, issu.com – Segala upaya dilakukan Dandim 0209/LB demi mensejahterakan taraf hidup personilnya. Kali ini, Dandim melalui kerjasama dengan pihak developer, telah mempersiapkan kredit rumah murah yang akan diberikan kepada prajurit Makodim setempat.

Hal ini dikemukakan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, usai peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Anugerah Matoa Sentosa, yang terletak di Lingkungan Perlayuan 1 Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Senin (22/4/2019).

“Pembangunan perumahan ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban para personel Kodim 0209/LB yang belum memiliki rumah pribadi. Tentunya juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar, khusus yang berada di sekitaran perumahan ini,” ujar Dandim.

Sementara, Kepala Lingkungan Perlayuan 1, Jumidi, Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0209/LB yang telah turut mendukung pembangunan perumahan diwilayah lingkungan tersebut.

“Semoga kegiatan pembangunan Perumahan ini berjalan dengan lancar, dan kita menginginkan dengan pembangunan ini nantinya dapat menambah rasa aman dan nyaman karena banyak personel Kodim 0209/LB akan tinggal di perumahan ini,” harapnya.

Tampak hadir, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa SH S.Pd., Danramil 08/RP Kapten Inf Hidayat, Wadanramil 01/AK Lettu Inf Dedi Sibarani, Kepala Sekolah Kemala Bhayangkari Labuhanbatu Rusdianto, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat, serta 50-an warga sekitar. (bede/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here