Dandim 0209/LB Optimis Mesjid Baitul Hikmah Tahun 2019 Selesai Dibangun

0
419

LABUHANBATU, issu.com – Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, fokuskan pembangunan Mesjid Baitul Hikmah yang berlokasi di lingkungan Makodim setempat, akan selesai di tahun 2019. Hal ini dikemukakan Dandim disela-sela penerimaan bantuan dari PTPN IV, Senin (22/4/2019).

“Saya setiap saat melihat pelaksanaan pembangunannya. Jangan sampai berhenti karena kekurangan bahan bangunan, dan diharapkan dalam Tahun 2019 bisa dapat selesai,” ujar Letkol Inf Santoso.

Melalui momentum itu pula, Dandim beserta jajarannya mengucapkan terimakasih kepada pihak PTPN IV atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan mesjid Baitul Hikmah sebesar Rp.25.828.464,-

“Semoga dana ini bisa dipergunakan untuk pembelian material/bahan bangunan yang dibutuhkan,” sebut Dandim.

Sementara, General Manager Distrik 4 PTPN IV, Agustinus Simanjuntak  menyampaikan, dukungan yang diberikan adalah wujud kepedulian pihaknya dalam rangkaian sinergitas bersama Kodim 0209/LB.

“Semoga bantuan kami ini dapat digunakan untuk kelanjutan pembangunan mesjid Makodim 0209/LB kedepan sampai selesai,” katanya.

Tampak turut, Pabung Kodim 0209/LB Mayor Inf H Syamsul A Harahap, Dan Unit Intel Lettu Cpl L Simanjuntak, Pengurus Mesjid Baitul Ikhlas Serda Surianto, Pjs Manager PTPN IV Berangir Suprianto, Kabid SDM  Umum dan Keamanan Distrik IV Novan Hermawan, serta Asisten SDM Umum dan Keamanan  PTPN  IV Berangir Mikhael Sakti Purba. (bede/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here