Dandim 0209/LB : Cuti Tepat Waktu,Tidak Ada Laporan Pelanggaran

0
541

LABUHANBATU, issu.com – Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, pastikan seluruh personilnya laksanakan masa cuti tepat waktu dan tanpa ada didapati melakukan pelanggaran di saat libur Nasional sambut Idul Fitri 1440 H kemarin.

“Terimakasih kepada seluruh anggota karena telah menepati waktu kembali cuti, dan sampai saat ini, saya belum menerima laporan dari manapun tentang adanya pelanggaran oleh rekan anggota semua,” tegas Dandim, usai Apel bersama di Lapangan Makodim setempat, Kamis (13/6/2019).

Kata Dandim, pelaksanaan cuti ini bukan hanya menghabiskan waktu libur seperti biasa, namun, cuti juga dapat di orientasikan sebagai masa kedinasan diluar jam kerja yang tentu harus dinikmati sebaik mungkin dengan tidak ada terjadinya pelanggaran.

“Ucapan syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME, bahwa kita masih diberi kesehatan untuk dapat hadir dalam apel pengecekan ini, Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Dandim.

Disisi lain, Letkol Inf Santoso mengemukakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengkonsentrasikan sejumlah kegiatan penting, salah satunya adalah pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 l yang digelar di Desa Cinta Makmur kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

“Senin (17/6/2019) mendatang, kita akan mulai Pra TMMD, personel yang terlibat agar mempersiapkan diri. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, karena tujuan kegiatan kita ini murni untuk membantu kesulitan masyarakat,” terang Dandim.

(bede/a-ge/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here