Dandim 0209 Labuhanbatu Hadiri Plano di KPU Labuhanbatu

0
491
Foto : Dandim 0209 Labuhanbatu, Letkol Inf Santoso

LABUHANBATU.ISSU.Com – Dandim 0209 Labuhanbatu, Letkol Inf Santoso hadiri rapat Plano rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten di KPU Labuhanbatu, Sumatera Utara .Kehadirannya tersebut, selain memenuhi undangan dari KPU juga memastikan situasi dan kondisi berjalannya proses rekapitulasi tersebut terkendali, aman dan kondusif.

“Pertama kita di Undang hadir disini, kemudian sekaligus memastikan proses rekapitulasi ini berjalan dengan situasi dan kondisi yang aman dan terkendali,” Kata Dandim saat ditemui ISSU di Aula KPU Labuhanbatu, Kamis (2/5/2019)

Santoso menjalaskan, bahwa Kodim  telah mengerahkan personil merata di tiga Kabupaten teritorial hukumnya yakni Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu selatan.

“Kemudian personil kita yang  dari Kodim, perata di tiga Kabupaten ini, kita satu peleton di Labuhanbatu dan tampak ada di beberpa titik dilabuhanbatu dan di KPU. Mudah – mudahan semua berjalan dengan lancar dan tertib, tidak ada kurang suatu apapun,” ucapnya.

Kemudian, Peria berparas hitam manis itu juga berharap kepada calon terpilih adalah pemimpin yang terbaik bagi Bangsa ini

“Harapannya siapapun yang terpilih, yang terbaiklah bagi bangsa ini,” ujarnya.(sw)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here