Danalan TBA Jiarah Letkol Laut (P) Bagus : Giat Ini Wujud Kepedulian TNI AL

0
589
Ket Foto : Danlanal TBA Jiarah Ketaman Makan Pahlawan

TANJUNGBALAI .COM –


Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (HUT TNI AL) Ke-72, Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E. memimpin langsung Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, yang terkerak dijalan Pahlawan Kel. TB-Kota IV, Kec. TB-Selatan,  Sabtu (9/9).

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin  oleh Danlanal TBA dilanjutkan dengan mengheningkan cipta seraya memanjatkan berdoa, semoga arwah para pahlawan di berikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya Danlanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah SE menyempatkan diri  meletakkan karangan bunga dan dilanjutkan dengan tabur bunga yang diikuti seluruh peserta ziarah dan diakhiri dengan penghormatan terakhir dalam sistem kemiliteran.

Selain kegiatan ziarah, Lanal TBA sebelumnya juga melaksanakan kegiatan bakti sosial pembersihan lokasi sekitar area Taman Makam Pahlawan.

Disela-sela kegiatan, Danlanal TBA menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI AL khususnya Lanal TBA dalam mengenang dan meresapi jasa para pahlawan dan mengingat jiwa patriot yang telah ditunjukkan oleh para pendahulu kita, sudah selayaknya kita sebagai generasi penerus bangsa bisa meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan yang telah diraih dengan hal-hal positif yang dapat membangun bangsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa Lanal TBa Mayor Laut (KH) R. Johan E.S., S.H, Dandenpomal, seluruh perwira Staf Lanal TBA dan segenap prajurit jajaran Lanal TBA serta Aparat Sipil Negara Lanal TBA. (Amb)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here