Dampak Nasional Covid 19, Pelayanan Samkel dan Simkel Polres Labuhanbatu Sementara Ditutup

0
375
Labuhanbatu.issu.com – Dalam rangka pertimbangan situasi Nasional terkait penyebaran virus Corona (covid 19) Polres Labuhanbatu tutup sementara layanan Samsat Gerai, Samsat Keliling (Samkel) dan Sim Keliling (Simkel) terhitung mulai 26 Maret sampai 29 Mei 2020.
Hal tersebut berdasarkan dari TR Kapolri No. ST/967/III/YAN.1/2020 tanggal 23 Maret 2020 dan TR Kapolda Sumut No.ST/50/III/KEP.1.1.2YAN/2020 tanggal 25 Maret 2020.
“Untuk Samsat yang beroperasi itu hanya di induk saja, contohnya Kantor samsat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, kalau Gerai, Samsat Keliling itu tutup semua,” Kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK,MH melalui Kasat Lantas AKP. Rusbeny kepada wartawan, Kamis (26/3/2020).
” Kalau untuk waktu kantor samsat hanya buka hingga pukul 12.00 wib (siang),” imbuhnya.
Begitu juga halnya dengan pelayanan SIM, Kecuali SIM keliling untuk Di polres Labuhanbatu pelayanan SIM masih beroperasi namun bagi pengunjung diberlakukan standard tahapan cek kesehatan dan sterilisasi.
” Sementara untuk pelayanan SIM di Polres Labuhanbatu diberlakukan standarnya. Standartnya itu bagi pengunjung dilakukan cek kesehatan, cek suhu tubuh, apabila suhu tubuh normal selanjutnya akan di semprotkan cairan disinfektan,” terang Rusbeny
“Kemudian sebelum masuk ke ruangan untuk proses selanjutnya pengunjung di haruskan mencuci tangan yang sudah disediakan oleh pihak Polres. Untuk waktu masih normal,” pungkasnya (in)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here