Sharing is caring

LABUHANBATU, issu.com – Selain saling bermaaf-maafan, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dahlan Bukhari, jadikan kegiatan ‘Open House’ sebagai media memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. Tradisi ini telah menjadi momen rutin dirinya sejak awal menjabat di tahun 2014 lalu.

“Open House ini tetap rutin kita laksanakan sebagai media mempererat tali silaturahmi dengab masyarakat. Saat ini kita ingin berbagi kasih kepada anak yatim, semoga apa yang kita buat mendapat berkah dari Allah SWT,” ujar Dahlan Bukhari, Rabu (5/6/2019).

Kegiatan yang digelar di Rumah Dinas Ketua DPRD Jalan WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten setempat inipun, di mulai usai pelaksanaan sholat sunat Idul Fitri 1440 H.

“Ini adalah hari kemenangan bagi kita (ummat muslim), ini juga dapat meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat,” bilang Dahlan didampingi isterinya Fadillah Agustina Aritonang.

Amatan wartawan, dimulai sejak pukul 09.00 WIB pagi itu, para OPD dan masyarakat tampak berdatangan silih berganti. Suasana keakraban menyelimuti kegiatan tersebut.

(bede/ic)

Print Friendly, PDF & Email