Daftar Balon Wakil Bupati ? Ini Alasan Ellya Rosa

0
278
Labuhanbatu.issu.com – DPD Partai Golkar labuhanbatu selama sepekan ini telah menerima sebanyak lima berkas Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati selanjutnya untuk di verifikasi, Senin (18/11).
Pendaftaran yang dibuka dari tanggal 11 sampai 25 November 2019 mendatang, dari lima Balon, dua kader Golkar Labuhanbatu telah memantabkan untuk mencalon Sebagai Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati.
“Lima Balon sudah mengantarkan berkas, dua diantaranya kader Golkar, yaitu H Andi Suhaimi Dalimunthe sebagai Ketua DPD Partai Golkar dan Hj Ellya Rosa Siregar, sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Labuhanbatu,” Kata Indra Firdaus, Panitia penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar, usai menerima berkas pendaftaran dari Hj Ellya Rosa.
“Ketua DPD mendaftar sebagai Balon Bupati dan Hj Ellya Rosa mendaftarkan diri sebagai Balon wakil Bupati,” ujarnya lagi.
Sementara itu, saat di singgung wartawan soal alasan Hj Ellya Rosa mendaftar sebagai calon Bupati di Partai Golkar sendiri. Dengan santai Ellya Rosa menjelaskan, bahwa dirinya hanya bersikap dan bertindak sebagai Kader Golkar, yang sebelumnya telah mengetahui bahwa Ketua DPD Partai Golkar telah mencalonkan diri sebagai Balon Bupati.
“Sederhananya, ketua kita sudah mendaftar balon Bupati, dan saya sebagai kader Golkar mengetahui itu dan memandang itu,” kata Ellya Rosa, yang juga merupakan, Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Partai Golkar Labuhanbatu, sekaligus Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Labuhanbatu.
“Sebenarnya, maupun itu sebagai Bupati ataupun wakil Bupati, yang terpenting tujuannya, yaitu membangun Labuhanbatu,” kata Ellya Rosa lebih jauh.
Di ujung keterangannya, Ellya Rosa menjelaskan bahwa dirinya ikut berkompetisi pada Pilkada kali ini sebeb dirinya merasa terpanggil sebagai salah seorang perwakilan Putri dari Pantai di Labuhanbatu untuk membangun labuhanbatu terkhusus daerah Pantai yang dipandangnya perlu untuk di prioritaskan.
“Perinsipnya, saya mewakili wanita dari pantai, saya terpanggil untuk membangun Labuhanbatu, khususnya wilayah pantai yang saya pandang perlu di prioritaskan, saya sudah mantapkan niat saya untuk itu,” tutup wanita yang sudah 36 tahun mengecap dunia Politik di Labuhanbatu tersebut.
Saat menyerahkan berkas, Hj Ellya Rosa tampak di dampingi oleh M. Ruben Simangunsong SH, Ketua AMPI dan HWK Labuhanbatu Golkar Labuhanbatu. Suasana tampak ramai dan proses berlangsung tertib.(indra)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here