Ciptakan Kamsertibcarlantas Kondusif, Personel Polsek Bandar Pulau Turun Atur Lalin

0
105

Ket. Photo : Personel Polsek Bandar Pulau Saat Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Jalan Lintas Siguragura.

 

Asahan | Issu.Com – Personel Polsek Bandar Pulau Polres Asahan sambangi beberapa lokasi rawan kepadatan berlalu lintas di wilayah hukumnya untuk melakukan pengaturan lalu lintas (Lalin). Giat pengaturan Lalin tersebut dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi Kamsertibcarlantas yang kondusif, Sabtu sore (15/1/2022).

Kepada Issu.Com, Kapolsek Bandar Pulau AKP ALI Yunus Siregar menyampaikan kegiatan pengaturan lalulintas yang dilakukan oleh pihaknya bertujuan untuk menjaga situasi kamsertibcarlantas.

“Kegiatan yang dilaksanakan personel Polsek Bandar Pulau dalam mengatur lalulintas menindaklanjuti arahan dari Kapolres Asahan guna menciptakan situasi kamsertibcarlantas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di jam padat sore,” Kata Kapolsek.

Ia juga mengatakan, personel dilapangan tidak hanya melakukan pengaturan lalu lintas saja, melainkan mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dan menerapkan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumanan, dan membatasi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan memerangi penyebaran Covid-19 ini agar terwujudnya situasi yang kondusif,” ujarnya.

“Bilamana terjadi gangguan kamtibmas, kita menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke Call Center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup Kapolsek.

Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here