Sharing is caring

Ket. Photo : Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bilah Hulu Aipda Campion Bukit Saat Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Pedagang

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Sebagai upaya menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Bilah Hulu Resor Labuhanbatu gencarkan sosialisasi himbauan kamtibmas ke masyarakat secara door to door atau biasa disebut sambang warga.

Seperti hari ini, Selasa (19/9/2023), Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bilah Hulu Aipda Champion Bukit tampak menyambangi lokasi berjualan warga di Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Champion sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan turut berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan, terutama di lingkungan tempat tinggalnya.

Aipda Champion juga mengingatkan kepada warga untuk lebih waspada dengan pelaku pencurian dan dalam menyikapi berita hoak yang mungkin tersebar dilingkungan tinggal mereka.

Selain itu, sebagai bentuk atau upaya memerangi peredaran narkoba yang saat ini menjadi prioritas Polri, khususnya Polres Labuhanbatu, Aipda Champion juga tak kenal bosan dalam memberikan himbauan kamtibmas tentang narkoba.

Dikatakannya, bila ada warga yang mengetahui adanya kegiatan penyalahgunaan narkoba atau kejadian menonjol dilingkungannya agar segera dilaporkan kepadanya atau pun ke nomor layanan kepolisian, Call Center 110.

“Narkoba itu, selain merusak kesehatan bagi penggunanya, banyak tindak kejahatan lainnya yang dapat ditimbulkan akibat menggunakan miras dan narkobaā€¯, tuturnya.

Pantauan dilokasi, atas himbauan yang disampaikan oleh Aipda Champion tersebut tampak disambut baik oleh masyarakat, dalam kesempatan tersebut warga juga mengucapkan banyak terima kasih dan bersedia untuk melaksanakannya.***

 

 

Penulis : Erine Indri Yani
Editor : Indra Dharma

 

 

Print Friendly, PDF & Email