Sharing is caring

Ket. Photo : Personil Sat Lantas Polres Asahan Saat Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Mako Sat Lantas Polres Asahan. 

Asahan | Issu.Com – Selain penerapan protokol kesehatan dalam pelayanan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Asahan juga rutin melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan Mako Satlantas Polres Asahan, Jum’at, 28 Januar

Hal ini dilakukan pihak Satlantas Polres Asahan sebagai upaya pencegahan dan meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan kerjanya.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK menyampaikan penyemprotan cairan desinfektan di Mako Satlantas adalah bentuk pencegahan dan pengendalian sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus Corona di lingkungan Sat Lantas Polres Asahan.

Ket. Photo : Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK. 

“Penyemprotan ini kita lakukan sebagai bagian dari pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada masa Pandemi Covid-19 guna mengantisipasi paparan Covid-19 sebagai adaptasi kebiasaan baru ,” Ungkap Jodi, Jumat (28/1/2022).

Jodi juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus berupaya mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan Sat Lantas Polres Asahan di setiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga : Pantau Kamtibmas dan Penerapan Prokes, Sat Samapta Polres Asahan Patroli Bersepeda

Sumber : Humas Polres Asahan
Editor : Indra-Red

 

Print Friendly, PDF & Email