Cegah Sebaran Covid-19, Polsek Bandar Pulau Semprot Disinfektan Lingkungan Mako

0
251

Ket. Photo : Personel Polsek Bandar Pulau Saat Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Lingkungan Polsek Bandar Pulau. 

Asahan | Issu.Com – Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Personel Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melakukan penyemprotan disinfektan ruang kerja, ruang pelayanan dan dilingkungan markas komando (Mako) Polsek Bandar Pulau, Rabu pagi (12/01/2022).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar menyampaikan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan sebagai upaya memutus penyebaran virus Corona (Covid-19) yang sampai saat ini belum berakhir.

“Dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 strategi paling baik adalah mencegah dari pada mengobati. Apalagi Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat,” Ucap Kapolsek.

Untuk itu, sambung Kapolsek, penyemprotan Disinfektan sangat perlu dilakukan agar masyarakat yang datang ke Mako dapat merasa aman dan nyaman dari wabah virus Covid-19.

“Kepada masyarakat yang datang ke Mako, kami juga berpesan untuk terapkan 3M, mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker. Hal ini wajib di lakukan sebagai upaya pencegahan dari penyebaran virus, ” pungkasnya.

Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here