Cegah Sebaran Covid-19, Polres Labuhanbatu Bagian Masker Dan Vitamin C Dalam Ops Zebra Toba

0
370

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan beserta jajaran melakukan giat pembagian masker dan vitamin C secara gratis kepada para pengguna jalan dalam rangka Ops Zebra Toba Tahun 2020. Senin (2/11) pagi, di Jln. MH Thamrin, Kota Rantauprapat.

Giat oembagian masker dan vitamin C tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.I.K., M.H beserta Jajaran, diantaranya, Kabag Ren, Kasat Lantas, Para Perwira dan Para Brigadir Sat Lantas Polres Labuhanbatu.

Selain giat pembagian masker dan vitamin C dari Sat Lantas Polres Labuhanbatu, dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Labuhanbatu juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada setiap aktivitas.

Kepada para pengguna jalan yang didapati tidak menggunakan masker, Kapolres Labuhanbatu juga memberikan teguran secara lisan sekaligus memberikan masker kepada pengguna jalan tersebut.

Terkait pembagian vitamin C kepada para pengguna jalan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menjelaskan, tujuan pembagian vitamin C tersebut merupakan untuk meningkatkan daya tahan (imunitas) tubuh.

“Pembagian Masker dan Vitamin C tersebut dilaksanakan dalam rangka Ops Zebra Toba 2020 dalam upaya mengurangi penyebaran Covid 19 dan memutus mata rantai Covid 19 di seluruh wilayah, khususnya di wilayah hukum Polres Labuhanbatu”, ujar Kapolres.

“Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan hand sanitizer serta menjaga imunitas tubuh”, Ucap AKBP Deni Kurniawan sembari menutup kegiatan. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here