Cegah Sebaran Covid-19, Pemkab Labuhanbatu bagikan 5000 masker gratis

0
194

Foto : Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe Beserta Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Saat Melakukan Pembagian 5000 Masker di Simpang 6, Kota Rantauprapat.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Sebagai upaya menekan angka penyebaran virus corona (Covid-19)di wilayahnya, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe beserta Tim Satgas penanggulangan Covid-19, Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan giat penbagian 5000 masker secara gratis ke penggun jalan. Jumat (18/9)pagi.

Pembagian 5000 masker itu dilaksanakan di bundaran simpang 6, Kota Rantauprapat dengan target seluruh masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas di lokasi tersebut.

Hadir pada giat tersebut, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, Kadis Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, H Kamal Ilham, Kaban BPBD Labuhanbatu, Atia Muchtar Maulana dan perangkat gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19 Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe pada kegiatan itu mengatakan, kita sebagai pemerintah akan gencar melakukan sosialisasi dan akan terus bergerak dalam menekan dan melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.

Namun demikian, Lanjut Bupati, hal ini akan sulit terlaksana tanpa peran serta, kerjasama, serta kesadaran dari masyarakat itu sendiri. “Saat kegiatan diluar rumah, masyarakat hendaklah memakai masker, menjaga jarak dan mengurangi perkumpulan-perkumpulan yang bisa menyebabkan adanya klaster baru penyebaran Covid-19,” Ujarnya.

“Mudah-mudahan pembagian 5000 masker pada hari ini bermanfaat bagi masyarakat dan semoga musibah Covid-19 ini segera berakhir,” Ungkap Andi Suhaimi

“Saya sebagai kepala daerah menghimbau kepada masyarakat, kiranya masyarakat Labuhanbatu bisa mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah. Mudah-mudahan ke depan Labuhanbatu lebih baik dan lebih maju,” tegas Bupati Labuhanbatu.   (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here