Cegah Sebaran Covid-19, Ini Arahan Kapolres Labuhanbatu.

0
176
Labuhanbatu, issu.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK,MH himbau personilnya untuk selalu membiasakan pola hidup sehat. hal itu disampaikan AKBP. Agus Darojat saat Pimpin Apel Pagi Pasukan di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu. Senin (30/3/2020).
Dalam arahannya AKBP. Agus mengingatkan agar seluruh personil agar selalu jaga fisik dan kesehatan “rekan- rekan harus rutin berjemur pagi, sering-sering cuci tangan pakai sabun dan jangan terlalu dekat dengan rekan-rekan yang lain karena itu juga salah satu cara penularan virus Corona, ” ujarnya.
“Kita juga harus bersyukur di Labuhanbatu ini tidak ada yang terjangkit Virus Corona, ” papar Kapolres.
Kapolres juga menghimbau agar personil yang piket fungsi, baik siang atau malam, harus melakukan pembubaran masyarakat yang berkumpul-kumpul di seputaran Kota Rantauprapat.
“Kita harus berdoa kepada Allah SWT, dan berserah diri kepada Nya. Itu hal yang utama karena yang terjadi di kehidupan ini semua atas kehendaknya. Mudah-mudahan kita di hindarkan dari segala penyakit, jaga anak dan keluarga kita, ” tutup Kapolres.
Sementara itu, di lingkup Polres Labuhanbatu kepada seluruh personil dan tamu diharuskan sebelum melaksanakan kegiatan harus melewari ruang disinfektan yang telah disiapkan di Polres Labuhanbatu dan harus cuci tangan menggunakan sabun.
Dalam Pelaksanaan Apel Pagi tersebut tampak hadir Waka Polres Labuhanbatu, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasubbag, Perwira Pertama, Brigadir Dan Asn Polres Labuhanbatu.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here