Sharing is caring

Ket. Photo : Personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu saat membagikan masker kepada para pengguna jalan.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny beserta para personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu kembali melaksanakan pembagian masker kepada para pengguna jalan di seputaran kota Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumut. Sabtu (19/2/2022).

Selain pembagian masker, dalam giat turjawali itu personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu membiasakan diri dalam menggunakan masker agar dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Lantas AKP Rusbeny menerangkan pemberian masker dilaksanakan sebagai langkah pencegahan penularan dan penyebaran virus kepada para pengguna jalan.

“Selain membagikan masker, kita juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu membiasakan diri untuk selalu mengenakan masker, karena selain menghindarkan diri pribadi dari terinfeksi virus, pemakaian masker juga bisa menghindarkan orang lain dari penularan virus, ” Ungkap Rusbeny.

Lebih lanjut Rusbeny menuturkan, hal itu juga di laksanakan dengan tujuan agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

Pantauan, kegiatan pembagian masker dan himbauan pelaksanaan prokes yang dilaksanakan oleh personel Sat Lantas Polres Labuhanbatu berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi warga. (Erine-Red)

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email