Sharing is caring

Ket. Photo : Personil Polairud Polres Labuhanbatu Saat Monitoring Prokes di Lingkungan Masyarakat.

Labuhanbatu | Issu.Com – Sat Polairud Polres Labuhanbatu Labuhanbatu, Sumatera Utara melaksanakan giat edukasi dan monitoring penerapan protokol kesehatan di pesisir Kabupaten Labuhanbatu, Senin (21/2/2022).

Hal itu dilakukan dalam rangka mewujudkan program Polri dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan varian Omicron di lingkungan masyarakat.

Baca Juga : Kapolres Samosir Terima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

Kasat Polairud Polres Labuhanbatu, AKP P Sitinjak menjelaskan, kepada setiap personel ditugaskan untuk menyampaikan serta memberikan imbauan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan agar selalu menggunakan masker.

“Dengan menrapkan protokoler kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru standar Covid-19, hal ini bisa menghindari dan mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 termasuk omicron,” Ucapnya.

Dalam himbauan itu, sambung Kasat Polairud, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker dalam melaksanakan segala aktivitas, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menghindari keramaian, menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas.

“Selain memberikan himbauan, kita juga membagikan masker kepada masyarakat yang kita temui. Kita berharap masyarakat akan menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terinfeksi virus berbahaya itu,” Pungkas AKP P Sitinjak.    (Er/id)

Baca Juga : 3 Pria Terduga Jaringan Narkoba di Labuhanbatu Dibekuk Polisi

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email