Cegah Narkoba, Polres Asahan Test Urine Personel Sat Polairud

0
126

Ket. Photo : Personel Sat Polairud Polres Asahan Saat Mengikuti Test Urine Dadakan di Halaman Mapolres Asahan.

 

Asahan | Issu.Com – Usai pelaksanaan apel pagi, Polres Asahan Polda Sumut lakukan test urine secara mendadak kepada personel Sat Polairud Polres Asahan. Giat test urin tersebut di pimpin Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, Kamis (13/1) di Halaman Mako Polres Asahan, kota Kisaran, Sumatera Utara.

Dalam giat itu, Kompol Sri Juliani mengatakan pelaksanaan test urine mendadak ini ditujukan kepada para Perwira dan Bintara Sat Polairud sebagai upaya pencegahan adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Sat Polairud Polres Asahan.

“Langkah ini merupakan bentuk antisipasi agar anggota tidak terjerat kasus narkoba, apalagi sampai terlibat dalam jaringan atau peredarannya. Kedepannya, kegiatan test urin mendadak seperti ini akan terus dilaksanakan secara acak,” Ucap Juliani.

Baca juga :Polres Labuhanbatu Terima Hibah Truck Dalmas Dari Pemkab Labusel

Dari hasil pemeriksaan urine tersebut, Kompol Sri Juliani menyebutkan bahwa tidak ada ditemukan personel yang ‘Positif’ mengkonsumsi narkoba atau sejenisnya.

“Mewakili Kapolres Asahan, Saya mengucapkan terima kasih kepada personel Sat Polairud Polres Asahan karena tidak mengkonsumsi narkoba, karena apa bila ada yang terbukti terlibat Narkoba maka akan dilakukan tindakan tegas tanpa pandang bulu,” Pungkas Juliani.p

Pantauan dilokasi, kegiatan test urine dadakan tersebut di ikuti oleh Kasat Polairud Polres Asahan Iptu Firdaus Panjaitan, KBO Satpolairud Iptu HP. Siburian, Kanitgakkum Sat Polairud Iptu Suparno, Kanitpatroli Satpolairud Aiptu Haryanto Lubis, Kaurmintu Satpolairud Aipda Wahyudi, Brigadir Satpolairud Bripka Nozy Syamsuar.

Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here