Capai Target Vaksinasi, Kapolres Asahan Ingatkan PJU dan Kapolsek Lebih Seius

0
108

Ket. Photo : Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dan Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar Saat Pemberian Arahan Kepada PJU dan Para Kapolsek.

 

Asahan | Issu.Com – Untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan mencapai target vaksinasi di wilayah hukumnya, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira berikan arahan kepada para PJU dan Kapolsek di Jajaran Polres Asahan, Senin (17/1) di ruang Perjamuan Polres Asahan, Sumatera Utara.

Dalam arahannya, Kapolres Asahan yang juga didampingi Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar menyampaikan, dalam batas akhir vaksinasi sampai 19 Januari mendatang, target harian adalah 11.000 orang guna mengejar target yang sudah ditentukan. Ia juga meminta Bag Ops harus sudah mengeluarkan Renlak dengan 75 sekolah setiap harinya.

“Kepada personil Polres Asahan beserta keluarga dan anak usia minimal 18 tahun wajib melaksanakan penyuntikan vaksin Boster,” kata Kapolres.

Kapolres menghimbau kepada personel untuk melakukan pendekatan kepada Kepsek, Guru, Murid dan orang tua siswa/i serta gandeng Forkopincam dalam rangka meningkatkan Vaksin.

“Diharapakan kepada para PJU, para Kapolsek dan personel agar serius dalam melaksanakan tugas, sosialisasikan kepada keluarga murid dan para guru, arahkan anggota untuk sopan, jangan marah marah dan emosi, serta sampaikan bahwa vaksin aman karena sudah banyak anak-anak yang sudah di vaksin,” Ucap Kapolres.

“Dokter Anak juga harus sudah disiapkan jika ada anak-anak yang divaksin bermasalah,” ujarnya.

Berkaitan dengan kasus perjudian, Kapolres Asahan menegaskan dirinya sudah mengeluarkan perintah kepada Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasi Propam dan para Kapolsek agar segera menindak lanjuti arahan dari pimpinan. “Saya minta agar jangan ada lagi segala bentuk permainan judi di wilayah hukum Polres Asahan,” tegasnya mengakhiri.

Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here