Calon Wakil Bupati Labuhanbatu Nomor Urut 2 Hj Ellya Rosa Kunjungi Warga Pematang Seleng

0
40

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Calon Waki Bupati Labuhanbatu nomor urut 2, Hj Ellya Rosa Siregar lakukan giat silaturahmi kampanye tatap muka terbatas dengan warga Dusun Sri II, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Sabtu (17/10) siang, yang berlokasi di pelataran rumah salah satu warga di dusun setempat.

Dalam acara tersebut juga hadir Ketua Rayon Organisasi AMPI, Kecamatan Bilah Hulu, Sorli beserta jajarannya dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta warga dusun Sri 2 Desa Pematang Seleng.

Dikesempatan tersebut, Hj Ellya Rosa selaku calon wakil bupati memaparkan Visi dan Misi dari pasangan ERA disektor yang paling medasar, yaitu di sektor kesehatan.

“Jika nanti pasangan era menang, ibu-ibu dan bapak-bapak jjka sakit cukup membawa KTP saja, setiap Rumah sakit yang ada di Labuhanbatu akan siap melayani, tanpa perlu ada BPJS dan lain lain,” Ucapnya.

Selain itu, Hj Ellya Rosa juga menegaskan, terkait untuk pelayanan kepengurusan KK ,KTP dan Akte Lahir tidak perlu lagi di Kantor Dinas Dukcapil, Masyarakat cukup datang di kantor camat masing-masing, agar tidak terlalu jauh lagi.

Selanjutnya disektor yang ke tiga, lanjut Ellya Rosa, nantinya akan memprioritaskan pendidikan seperti MDTA dan juga guru-guru honorer di Labuhanbatu ini,”bila ada Desa Atau Kelurahan yang belum ada MDTA kita upayakan membangunnya dari APBD.” Tutupnya.

Ucapan tersebut langsung disambut dengan tepuk tangan dari seluruh masyarakat yang hadir serta bersorak… “Hidup Era, Era maju dan Era menang.!!!

Dalam sambutannya, Ketua Rayon AMPI Kecamatan Bilah Hulu, Sorli mengatakan, kedatangannya mewakili Ketua DPD AMPI Kabupaten Labuhanbatu yang tidak dapat hadir dikarenakan sedang berada di luar kota dalam urusan keluarga.

Sorli juga mengutarakan, bahwa kepada masyarakat Desa Pematang Seleng agar jangan salah pilih dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, ” Mari kita dukung ERA, karena ERA tidak umbar janji, ERA Berkarakter, Maju dan pasti Masyarakat Sejahtera.” Tuturnya.

Senada dengan hal itu, perwakilan Tokoh Masyarakat Pematang Seleng juga ingin ERA Menang dalam Pilkada nanti, karena harapan mereka ada perubahan yang lebih baik lagi untuk Labuhanbatu, dari segi pendidikan maupun pelayanan kesehatan dan juga pelayanan publik lainnya.      (-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here