Sharing is caring

TANJUNGBALAI.ISSU.COM-

Kader dan pengurus Al-Washliyah Kota Tanjungbalai mendukung dan berkomitmen memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018. Dukungan tersebut dihasilkan melalui forum Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang digelar Pengurus Wilayah (PW) Al-Washliyah Sumut kemarin.(20/1/2018).

 
Informasi dihimpun ISSU.COM,Dari Awal sebelum Rapat Koordinasi Daerah(Rakorda),Edy Rahmayadi Juga telah Berkunjung kepondok Hijau pesantren Alwashliyah Gading Kota Tanjungbalai pada Agustus 2017 lalu,“Kita Dari Awal Sudah Komitmen Mendukung”Ungkap Gustami.

“ERAMAS Punya Visi dan Misi yang jelas Untuk membangun Sumut Bermartabat diTahun 2018-2023”.ungkap Gustami
Buya Gustami Hasibuan M.Mpd Menjelaskan,Sosok pasangan ERAMAS,yang dicintai oleh Masyarakat Muslim dan bisa menghargai Perbedaan.
Selain itu kami juga menganggap Beliau adalah yang mempunyai  kepiawaian Religius,serta Bersikap Tegas.
Maka dari itu,Seluruh kader dan Kepengurusan PD Alwashliyah Kota Tanjungbalai Mari Bersama sama Kita untuk  Memilih dan Menentukan Sikap kita untuk PILKADA 2018-2023 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara,Mari  kita menangkan   pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS).Tutup Gustami.(Saufi Sima).
Laporan Wartawan Info Seputar Sumut.Com

 

Print Friendly, PDF & Email