Bupati Pangonal ‘Percayakan’ Menantunya di RSUD Rantauprapat

0
1872

 

 

LABUHANBATU, ISSU.com-

Siapa yang tidak kenal Baikandi Ladomi Harahap, pengusaha muda di bidang percetakan yang sukses ini adalah Putra sulung Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE,MSi.

Serta, Siapa sangka prosesi kelahiran cucu pertamanya, H. Pangonal Harahap mempercayakan penanganan operasi persalinan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, dan bayi mungil tersebut lahir dengan keadaan sehat. Selasa (10/10/2017) sekira pukul 10.00 Wib.

“Alhamdulillah, cucu pertama pak Bupati sudah lahir, kelaminnya Laki-laki, dilahirkan di RSUD Rantauprapat ini” ujar Eka Mirnawati (32), salah seorang pengunjung, yang memberitahukan kepada pengunjung lainnya di RSUD setempat.

Mendengar kabar itu, sontak saja, puluhan wargapun turut terlihat senyum bahagia, seraya me-nengadahkan kedua telapak tangan sembari berdo’a untuk kesehatan cucu Bupati tersebut.

Beragam animo positif wargapun kian mengalir, ada yang mengatakan Bupati Labuhanbatu ini adalah contoh teladan, ada pula yang menyebutkan Bupati sosok pemimpin yang sederhana dan ber-masyarakat.

“dengan mempercayakan menantunya ditangani dokter di rumah sakit ini, berarti pak Bupati bukan orang yang gila akan kemewahan, bukan gak ada duitnya untuk operasi di rumah sakit elit, ini bukti kesederhanaan pak Pangonal” sebut Dewi Harlina (46) dari kerumunan warga di Lingkungan RSUD setempat.

Berbeda dengan Salamah (49), ibu paruh baya berjilbab biru muda ini, malah meng-anggap tindakan Bupati dalam mempercayakan menantunya di operasi di RSUD itu, merupakan langkah tepat yang dilakukan.

“ini baru pemimpin namanya, di wilayahnya ada, ngapain mesti diluar, dan ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa rumah sakit ini sudah teruji dan semakin baik sejak pak Pangonal jadi Bupati” bilang Salamah.

Informasi yang dihimpun issu.com, cucu pertama Bupati Labuhanbatu tersebut lahir dengan proses operasi sectio caesaria yang ditangani dr. Ainal Syahputra, Sp.OG dengan keadaan sehat.

“Kami segenap Manajemen RSUD Rantauprapat, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati sekeluarga, yang telah memberikan kepercayaan untuk membantu proses persalinan cucu dan anak pertama keluarga mereka” ujar dr. Syafril RM Harahap,Sp.B selaku Direktur RSUD Rantauprapat.

Tambah dia, pihaknya akan terus berupaya keras setiap hari, dalam peningkatan pelayanan yang terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat menuju Labuhanbatu sehat 2020.

Terpisah, Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE, MSi mendapat kabar bahagia bahwa cucu pertamanya telah Lahir di RSUD Rantauprapat, Langsung mengucap Syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada tim dokter yang membantu proses persalinan.

“Alhamdulillah.. saya berharap, kualitas pelayanan yang sudah semakin baik ini terus dipertahankan dan terus ditingkatkan lagi untuk dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat” ucap Pangonal. (red2)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here