Bupati Labusel , Wildan Aswan Tanjung melepas keberangkatan 380 Calon Jamaah Haji Kloter 8

0
1140

 

LABUHANBATU SELATAN. ISSU.Com-

Bupati Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung melepas keberangkatan 380 Calon Jamaah Haji Kloter 8 Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 1438 H/2017 M dari Kotapinang menuju Asrama Haji Medan, di lapangan Simaninggir Kotapinang, Kamis 03 Agustus 2017.

Calon Jamaah Haji Kabupaten Labuhanbatu Selatan terdiri yang terdiri dari 5 kecamatan berjumlah 583 jamaah dan terdiri dari  2 kloter yaitu kloter 8 dan kloter 22.

Dalam arahannya Wildan Aswan Tanjung mengatakan ibadah haji memerlukan beberapa hal, terutama materi, fisik, dan juga panggilan dari Allah. Oleh karenanya Wildan mengingatkan kepada calon tamu Allah kepada dhuyufurrahman untuk tetap selalu bersyukur dalam hal menjalankan ibadah haji nantinya.

“Semoga menjadi Haji  yang mabrur dan Hajjah mabrurah, sehat dalam keberangkatan sehat pula tiba kepulangan nantinya”, kata Wildan.

Bupati Labuhanbatu Selatan ini juga mohon doa kepada Calon Dhuyufurrahman agar Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan aman tenteram dalam hal melaksanakan roda pemerintahan, terhindar dari bala dan bencana yang menyangkut kerugian. Dan semoga bisa menjadi Kabupaten/Kota yang selangkah lebih maju di Provinsi Sumatera Utara.

Kepada panitia Wildan menghimbau untuk tetap melaksanakan tugas sebaiknya menuju Asrama Haji Medan, “saling bersatu, bergenggam tanggan dan bahu membahu, untuk tetap berseragam hingga sampai ke Medan nantinya”, tambanya.

Sebelumnya Chairul Syam selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yang juga merupakan Ketua Kloter dan Petugas yang menyertai Haji Tahun 1438 H / 2017 M dalam sambutannya mengatakan seharusnya jumlah jamaah calon haji kloter 8 adalah  388 orang, namun karena alasan administrasi, penggabungan orang tua dan anak, dan juga penyakit, makanya 8 orang jamaah digabung ke kloter 22 yang di jadwalkan akan berangkat 19 Agustus 2017 nantinya.

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here