Sharing is caring
LABUHANBATU SELATAN.ISSU.COM –
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung menyambut kedatangan jemaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 8 , Jumat (15/9/2017) di Kompleks Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutannya, H. Wildan Aswan Tanjung mengucapkan selamat datang kepada jamaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Dirinya berharap setelah melaksanakan ibadah haji, jemaah haji bisa menjadi haji/hajjah yang mabrur/mabruroh dan berguna bagi bangsa dan agama.
Tak hanya itu, Bupati juga berpesan kepada para jamaah haji untuk menunjukkan kepada masyarakat makna dari menjalankan ibadah haji.

‚ÄúSetelah kembali dari menjalankan ibadah haji, para jemaah haji harus berubah dari yang baik menjadi lebih baik lagi,” ujar H. Wildan Aswan Tanjung.Sebagaimana yang diketahui, jemaah haji Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang tergabung dalam kloter 8 tiba Asrama Haji Medan pada Kamis (14/9/2017) sekira pukul 20.00.

Diberangkatkan menuju Kabupaten Labuhanbatu Selatan pukul 22.00 dan tiba di Kabupaten Labuhanbatu Selatan pukul 08.00.Dari 738 jemaah haji kloter 8, satu di antaranya meninggal dunia karena sakit atas nama Ramlah Abdul Jalil Saragih usia 70 tahun asal Kecamatan Torgamba.
Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD H. Jabaluddin, Wakil Ketua DPRD Chairul Harahap, Kajari Joko Wibisono, Kasdim 0209 LB Mayor. Inf. Ertiko Cholifa, Sekda Zulkifli SIP,MM, Danramil 11 Kotapinang Mayor. Czi. Baginda Siregar, Kapolsekta Kotapinang Kompol M. Sitanggang dan Pimpinan OPD.
Sumber : Humas pemkab Labuhanbatu Selatan
Print Friendly, PDF & Email