Sharing is caring

Foto : Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT Saat Menghadiri Seminar Etik Legal Keperawatan di RSUD Rantauprapat.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe berikan motivasi dan penyemangat kepada para tenaga medis yang telah bertugas tulus hati melayani masyarakat di situasi pandemi Covid-19.

Hal itu di ungkapkan Andi Suhaimi, Senin (21/9), saat menghadiri acara seminar keperawatan di Lantai 4, Aula Gedung C, RSUD Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Andi menyebutkan, memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat merupakan suatu bukti dari rasa cinta kita kepada masyarakat itu sendiri. “Kita harus tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun dimasa pandemi Covid-19,”Ucapnya.

Bupati juga menyebutkan, petugas kesehatan adalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19 yang lansung bersentuhan dan bersanding dengan keberadaan virus Corona. “Apa yang anda kerjakan hari ini, Yakin lah bahwa semua itu akan di catat sebagai ibadah di hadapan Tuhan yang maha kuasa,” Sebut Andi Suhaimi.

Seminar itu sendiri digelar dengan maksud, terkait Etik legal keperawatan dan upaya tenaga kesehatan RSUD dalam memberikan pelayanan kesehatan tentang penanganan Covid-19.

Pada acara seminar itu, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe hadir di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan.

Tampak juga hadir, Dirut RSUD Rantauprapat dr. Syafril Harahap S.Pb, Wadirud RSUD Sopar Sitorus, Ketua PPNI Kabupaten Labuhanbatu, serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham S.Km. MM.

Dalam acara tersebut juga dirangkai dengan giat pemberian bantuan berupa asupan tambahan gizi dan uang pembinaan kepada para tenaga medis dan perawat yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Rantau Prapat. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email