Bupati Labuhanbatu Sambut Hangat Kunjungan Keluarga Besar PD Al-Washliyah Labuhanbatu. 

0
800
Labuhanbatu.issu.com – Penuh suasana kekeluargaan, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT menyambut hangat kunjungan keluarga besar Pengurus Daerah (PD) Al-Washliyah Kabupaten Labuhanbatu di Pendopo rumah dinas Wakil Bupati Labuhanbatu, Jln. Pramuka, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (04/02/2020) malam.
Pada kesempatan itu, kepada issu.com, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe menyatakan rasa senangnya atas kunjungan keluarga besar PD Al-Washliyah Labuhanbatu. Hal tersebut merupakan bukti kepedulian  Al-Washliyah dalam upaya mendukung program Pemkab Labuhanbatu menjaga kereligiusan di Bumi Ika Bina En Pabolo.
Karena menurut Andi Suhaimi, sebagai organisasi yang berlandaskan Islam, PD Al-Washliyah Kabupaten Labuhanbatu selama ini memiliki peran penting dalam menjalankan program yang bermanfaat khususnya bagi Kabupaten Labuhanbatu.
“Ini harus dipertahankan oleh PD Al-Washliyah Kabupaten Labuhanbatu, sehingga bisa terus menciptakan generasi muda yang unggul, cerdas dan bermartabat yang dapat terwujud melalui nilai-nilai kereligiusan yang ditanamkan oleh PD Al-Washliyah dalam setiap kegiatannya, “ ucapnya Andi Suhaimi.
Andi Suhaimi juga berharap, segala program-program dan inovasi yang akan dihasilkan PD Al-Washliyah Labuhanbatu dapat terelasisasi dengan baik.
“ Mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu yang bermartabat dan bersinar tidak bisa dilakukan seorang diri. Untuk itu, Pemkab Labuhanbatu sangat membutuhkan dukungan seluruh pihak termaksud PD Al-Washliyah Labuhanbatu, ” terangnya.
“ Mudah-mudahan, hubungan kemitraan antara Pemkab Labuhanbatu dan PD Al-Washliyah Labuhanbatu terus bersinergis dan bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu kedepannya, ” Pungkas Andi Suhaimi.
Karena Andi Suhaimi Dalimunthe sangat meyakini, bahwa PD Al-Washliyah Labuhanbatu akan selalu mendukung segala program Pemerintah yang positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pembangunan serta bisa menjadi salah satu ujung tombak pemerintah dalam meningkatkan kerukunan di lingkungan masyarakat.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here