Sharing is caring
Labuhanbatu.issu.com – Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe Pantau Langsung Pembangunan fasilitas umum di Tempat Pemakaman umum (TPU) Paindoan , Rantauprapat.
Terlihat di Media Sosial beredar Foto Bupati ada di lokasi pembangunan fasilitas umum mulai dari tahap pembangunan dan tahap penyempurnaan.
Muncul di akun facebook Kilau raya, tulisannya menggambarkan Apresiasi terhadap ide tersebut dan menyebutkan bahwa pembangunan itu dipersiapkan dalam menyambut bulan Ramadhan tahun 2020.
“Semakin mendekati bulan puasa semakin diangsur hal hal untuk kebajikan, ini masalah terpikir pemimpin, hal – hal yang begini kenapa gak terpikir sama yang lain,” tulis Kilau Raya
Dalam tulisan itu juga Kilau Raya menyebutkan bahwa fasilitas umum yang sedang dibangun di memiliki fasilitas, Mushollah, tempat berwudhu, kamar mandi dan ruang penjaga TPU dan masyarakat dapat memanfaatkannya.
” Membuat Mushollah, Tempat Wudhu, ruang penjaga kuburan muslim paindoan. Peziarah sekarang bisa shalat dan tidak susah untuk memerlukan air,” sambungnya.
Hingga saat ini postingan tersebut mendapat banyak respon dari pengguna facebook lainnya dengan beragam respon mulai dari yang pro dan kontra. (in)
Print Friendly, PDF & Email