Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara Penyerahan Bantuan Sembako Pujakesuma.

0
211

 

Labuhanbatu, issu.com – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT hadiri giat pembagian sembako dampak Covid-19 yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah Putra Jawa Kelah Sumatera (DPD Pujakesuma) Kabupaten Labuhanbatu.
Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (16/5) di Kantor Pujakesuma Labuhanbatu Jln. SM.Raja No.40, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Sumatera Utara.
Bupati Labuhanbatu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pengurus Pujakesuma Labuhanbatu yang telah memberi perhatian dan memberikan bantuan kepada warga labuhanbatu yang tergabung dalam organisasi pujakesuma.
Andi Suhaimi juga berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu bagi warga saat ini yang terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19.
“Kami sebagai pihak pemerintah sangat berterima kasih kepada segenap pengurus pujakesuma Labuhanbatu yang telah memberi perhatian lewat bantuan paket sembako yang dilakukan hari ini. Kami berdoa kiranya DPD Pujakesuma Kabupaten Labuhanbatu semakin jaya dan sukses. ” Ucap Bupati Labuhanbatu seraya berdoa.
Di lokasi yang sama, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Labuhanbatu, Sugianto mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran Bupati Labuhanbatu dalam kegiatan berbagi Asih yang dilakukan DPD Pujakesuma kepada seluruh kader.
“Kami menghaturkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas kehadirannya pada kegiatan ini. Kegiatan berbagi asih ini kami lakukan dalam upaya meringankan beban anggota yang terdampak pandemi Covid-19.” Sebut Sugianto.
Selesai acara pembagian bantuan paket sembako tersebut, acara dilanjutkan dengan sesi photo bersama dan acara ramah tamah dengan pengurus Pujakesuma Labuhanbatu dan awak media. Selanjutnya, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT meninggalkan tempat kegiatan untuk melaksanakan giat rutin lainnya.
(ID-Red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here