Bupati Labuhanbatu Beserta Istri Hadiri Majelis Taklim Yasin Akbar Kabupaten Labuhanbatu Zona 2.

0
389
Labuhanbatu.issu.com – Bertempat di Masjid Baitun Naim, Aek Nabara, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Pelaksanaan Majelis Taklim Yasin Akbar Kabupaten Labuhanbatu Zona 2, dihadiri kurang lebih 1000 jamaah dari 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Bilah Hulu, Kecamatan Pangkatan dan Kecamatan Bilah Hilir. Dalam acara tersebut Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi. Selasa (11/02/2020).
Acara bernuansa keagamaan ini sengaja di ciptakan oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT untuk meningkatkan kualitas keimanan dan menjalin silaturahmi sesama umat muslim di Kabupaten Labuhanbatu.
Andi Suhaimi berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini akan mampu meningkatkan ukhuwah islamiyyah dan keimanan bagi seluruh masyarakat muslim tanpa melihat perbedaan warna kulit, suku, dan status sosial.
“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan seperti ini mampu memupuk, meningkatkan dan mengikat tali silaturahmi dalam persamaan keyakinan atau iman kepada Allah SWT dan Rosulnya,” ucap Andi Suhaimi kepada jurnalis issu.com.
“Karena dengan iman yang kuat dan silaturahmi yang terjaga rapi dilingkungan masyarakat, insyaallah akan mempermudah peningkatan mutu sumber daya manusia dan mempermudah terlaksananya program pembangunan lintas sektoral di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini, ” lanjutnya.
Dalam acara Majelis Taklim Yasin Akbar Kabupaten Labuhanbatu Zona 2 tersebut, sedikitnya dihadiri hampir 1000 jamaah dari 3 Kecamatan serta dihadiri Beberapa OPD, para Asisten Pemkab Labuhanbatu, para Camat dan para Kepala Desa dari 3 Kecamatan yang masuk dalam Kegiatan Majelis Taklim Yasin Akbar Zona 2 acara tersebut.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here