Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H.Wildan Aswan Tanjung Ajak semua Masyarakat mengedepankan gotong royong

0
351

 

 

LABUHANBATU SELATAN.ISSU.COM –

 

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H.Wildan Aswan Tanjung mengajak seluruh kepala desa dan lapisan masyarakat agar mengedepankan gotong royong dan saling bekerja sama dalam membangun desa disegala sektor. “Saya harap seluruh kepala desa dan lapisan masyarakat agar mengedepankan gotong royong, kerena gotong royong adalah ciri has orang timur”.

Demikian antara lain disampaikan Bupati Labusel saat  membuka peringatan Hari Kesatuan (HKG) PKK Ke 45 dan pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 45, Rabu (23/8/2017) di Lapangan Bola Kaki, desa Ulu Mahuam Kecamatan Sitangkitang.

Selain itu, Wildan Aswan Tanjung juga menekankan dan mengingatkan kepada seluruh perangkatnya sampai tingkat kepala desa agar tidak melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), dan dapat memanfaatkan dana desa dengan sebaik-baiknya.

“Kita juga meminta para penegak hukum, jika ada yang melakukan hal tersebut segera diusut. Jika ada yang terbukti melakukan pungli, maka harus mempertanggungjawabkan perbuatanya, berurusan dengan hukum,” tegasnya.

Usai memberikan sambutan dan arahan, Bupati memukul gong tanda dibukanya HKG PKK ke 45 dan BBGRM ke 14 yang disaksikan seluruh undangan, dan disuguhkan beberapa tarian daerah dan tarian modern anti narkoba oleh para pelajar dan disaksikan oleh undangan yang hadir.

Sumber : Humas pemkab Labuhanbatu selatan

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here