Brantas Narkoba, Sat Narkoba Polres Asahan Amankan Pengedar Sabu di Meranti

0
253

Ket. Poto : AS, Tersangka Pengedar Sabu Setelah Diamankan Satres Narkoba Polres Asahan.

 

Asahan | Issu.Com – Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan amankan seorang pria terduga pengedar narkotika jenis Sabu di wilayah Kecamatan Meranti, Asahan. Dari tangan tersangka polisi berhasil menyita barang bukti 45,75 gram Sabu.

Terkait pengungkapan itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, sabtu (18/12) menerangkan, tersangka berinisial AS (38), warga Dusun IV, Desa Meranti, Kecamatan Meranti, Asahan.

“Tersangka ditangkap saat berada di lokasi perkebunan Sei Balai, Kecamatan Meranti pada hari senin 13 Desember 2021 sekira pukul 18.00 wib. Bersama tersangka petugas juga berhasil menyita barang bukti Sabu Seberat 45,75 gram dan 2 unit handphone”, Ungkap Kapolres.

Kapolres juga memaparkan, penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi masyarakat kepada petugas Reserse Narkoba Polres Asahan bahwa di lokasi perkebunan tersebut kerap dijadikan lokasi transaksi Sabu oleh tersangka.

Dari hasil interogasi dilapangan, Lanjut Kapolres, saat diamankan pelaku mengaku bahwa barang haram narkoba yang ia miliki tersebut diperoleh dari rekannya berinisial R yang berada dalam Lapas Labuhan Ruku, Kabupaten Batubara, Sumut.

“Saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan ke kantor Satres Narkoba Polres Asahan untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut”, Ujar Kapolres. (ID-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here