Bersama Plt Bupati dan Kasdim 0209/LB, Satwar Polres Labuhanbatu Bagi Takjil

0
393

LABUHANBATU, issu.com – Antusias masyarakat terlihat ketika mengelilingi Simpang Enam Rantaprapat, Minggu (12/5/2019) menjelang berbuka puasa. Sebab, Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, dan Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa SH,S.Pd, bersama Satuan Wartawan Polres Labuhanbatu membagi-bagikan takjil kepada warga yang melintas.

Wajah sumringah warga dan para pengemudi becak bermotorpun turut mewarnai pembagian santapan berbuka puasa tersebut.

“Ini kita lakukan sebagai wujud berbagi kepada masyarakat khususnya yang melintas di Simpang Enam Rantauprapat, semoga apa yang kita buat ini dapat bermanfaat,” ujar Edi Syahputra, selaku Ketua Panitia Pembagian takjil tersebut.

Melalui kesempatan itu pula, Edi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut memberikan kontribusi, Sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan bapak Bupati, Bapak Kasdim, serta Kakak- kakak dari Gerakan Pramuka yang turut membantu memberikan kontribusi yang luar biasa,berbagi itu indah,” bilang Wartawan TV One Biro Labuhanbatu ini.

Untuk diketahui, Satwar Polres Labuhanbatu dalam menggelar acara bagi takjil ini, telah dilaksanakan selama 2 hari sejak Sabtu (11/5/2019) kemarin hingga hari ini.

“Mudah-mudahan kita bisa kembali menggelar kegiatan yang sama ditahun depan, Aamiin,” ucap Edi.

Aura positif terpancar dalam kegiatan itu, tak sedikit pula minat warga yang menyempatkan berhenti untuk berfoto selfie bersama Plt Bupati Labuhanbatu dan Kasdim 0209/LB.

Tampak hadir, Ketua Satwar Polres Labuhanbatu Erine Indriyani, Kamabicab Gerakan Pramuka Murjani Sitepu, Danramil 08/RP Kapten Inf Hidayat, serta sejumlah insan Pers.

(bede/ndra/ul/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here