Sharing is caring

Photo : Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu berikan apresiasi dan penilaian terbaik kepada 3 tim dijajarannya karena mampu bekerja sama dan menjalin kekompakan dalam team sehingga berhasil melakukan pengungkapan tindak pidana peredaran narkotika secara maksimal selama digelarnya Operasi Antik Toba 2021.

Penilaian dan apresiasi tersebut di berikan AKP Martualesi Sitepu saat pelaksanaan apel fungsi yang digelar dilapangan Sat Narkoba Polres Labuhanbatu, Rabu 24 februari 2021 sekira pukul 08:00 wib.

“Sebagai bentuk penilaian terhadap kinerja anggota yang telah bekerja secara maksimal dan mampu melakukan yang terbaik dalam pengungkapan kasus narkoba, tadi kita telah memberikan penghargaan kepada 3 team dijajaran Sat Narkoba Polres Labuhanbatu”, Ungkap Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Akp Martualesi Sitepu.

Tujuannya, Sambung Martualesi, agar para personil dan team bisa terus teemotivasi dan semakin maksimal dalam melakukan pengungkapan dan pemberantasan tindak pidana narkotika di wilayah hukum kita yaitu Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan.

Dijelaskan Martualesi, adapun 3 team yang mendapat penghargaan yaitu Team II Unit II Aipda Jekson Situmeang karena berhasil mengungkap 21 LP selama pelaksanaan Operasi Antik Toba 2021. Diikuti oleh Team I Unit II Aiptu Andi Fahri Hasibuan karena berhasil mengungkap barang bukti sabu sebanyak 162,18 gram dan Team Sidik I Unit II Aipda Riswan Siregar yang berhasil menyelesaikan perkara tahap II sebanyak 6 LP.

“Selain penghargaan, saya juga memberikan uang pembinanaan kepada masing-masing team”, Pungkas Martualesi.

Pantauan di lapangan, dalam kegiatan tersebut turut hadir KBO Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Iptu Chairul Azhar, Kanit I Ipda Sarwedi Manurung, Kanit II Ipda Tito Al Afhezt,S.TrK.,MH dan seluruh personil Sat Narkoba Polres Labuhanbatu.  (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email