Berprestasi Dalam Tugas, 14 Personil Polres Asahan Terima Penghargaan

0
105

Ket. Photo : Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira Saat Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Personil Berprestasi. 

 

Asahan | Issu.Com – Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira berikan piagam penghargaan kepada 14 personil yang berprestasi. Penyerahan piagam penghargaan tersebut di lakukan Kapolres saat memimpin apel pimpinan di halaman apel Mapolres Asahan, Sumatera Utara, Senin pagi (17/01/2022).

Dalam amanatnya, AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan ucapan terimakasih kepada personil yang telah meraih penghargaan yang membuat harum nama Polri khususnya Polres Asahan.

“Kita harus berlomba-lomba untuk meraih prestasi dengan cara yang baik bukan dibuat buat. Terimakasih juga telah melakukan pengungkapan pengungkapan kasus menonjol yang menjadi atensi atau perhatian publik,” ucap Kapolres.

Dalam apel itu, Putu juga mengingatkan kepada para personel agar jangan lagi ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba apa lagi terlibat jaringan narkoba. “Mohon maaf ya, mau nangis nangis, bawa anak istri kalian itu tidak berlaku kalau sudah terlibat narkoba. Karena Bapak Kapolda sudah menyampaikan proses tuntas beri hukuman yang seberat-beratnya,” tegasnya.

Kapolres juga menghimbau, kalau ada masalah keluarga jangan curhat sama perempuan lain atau laki laki lain nanti bisa jatuh cinta. Apalagi curhat di media sosial.

“Kalau ada masalah keluarga selesaikan baik-baik Empat mata. Ini tugasnya para pimpinan, kalau anggota sudah mulai malas kerja kemudian dikasih tugas tapi lambat, Tolong dipanggil, komunikasi dengan personil tersebut mana tau ada masalah,” ucapnya.

Diakhir amanatnya, Kapolres menyampaikan pesan dari Kapolda Sumut agar seluruh personel khususnya jajaran Polres Asahan agar selalu bersyukur dalam melaksanakan tugas. “Jangan arogan, Jangan nakut nakuti masyarakat dan laksanakan lah tugas pokok sebaik baiknya,”pesannya.

Pantauan, penyerahan penghargaan kepada personil Polres Asahan yang berprestasi sebanyak 14 orang terdiri dari pengungkapan kasus tindak pidana penganiayaan berat yang direncanakan terlebih dahulu atau setidaknya penganiayaan yang mengakibatkan luka berat.

Juara III Kategori pengamanan BMN untuk wilayah kerja KPKNL Kisaran dan piagam penghargaan dari Kementerian keuangan R.I Direktorat jenderal kekayaan negara Kanwil DJKN Sumut.

Juara 1 umum seleksi PON ke 21 Aceh-Sumut di Medan tahun 2021 dan sebagai pelatih jangka panjang PON ke 24 di Aceh- Sumut kepada Pelatih sepak bola U 17 yang berhasil menjadi juara 1 Piala Suratin tahun 2021/2022.

Untuk pelatih sepakbola, menurutnya sangat membangun citra positif untuk Polri khususnya Polres Asahan.

Kepada Kasie Humas, Kapolres meminta agar mengangkat profilnya Bripka Agus Riadi sebagai pelatih sepak bola di media. Karena menurutnya tidak semua masyarakat tahu. “Hal itu bertujuan untuk membangun citra positif satuan kita Polres Asahan,”ujarnya.

Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here