Beri Rasa Aman Ke Pengguna Jalan, Personel Polsek Air Joman Lakukan Giat Gatur Sore

0
61

Ket. Photo : Personel Polsek Air Joman Saat Melaksanakan Giat Gatur Lalu Lintas Sore. 

 

Asahan | Issu.Com – Personel Polsek Air Joman Polres Asahan laksanakan giat pengaturan (Gatu) lalu lintas sore di lokasi padat lalu lintas di Pajak Kebun Sayur, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan. Sabtu (29/1/2022) pukul 16.00 Wib.

Giat pengaturan lalu lintas sore tersebut dilaksanakan sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap kelancaran arus lalu lintas dan mengantisipasi terjadinya kriminaliatas bagi para pengguna jalan raya di sore hari.

Kapolsek Air Joman AKP ST Hutagalung mengatakan pengaturan lalu lintas sore yang dilakukan personel merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolres Asahan untuk menciptakan situasi kamsertibcarlantas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di jam padat sore.

“Hal ini kami lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, untuk itu kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar AKP ST Hutagalung.

Hutagalung juga menjelaskan dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas disore hari, personel juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada pengguna jalan yang melintas agar mentaati peraturan lalu lintas guna keselamatan bersama.

“Pada kegiatan tersebut, personel juga memberikan himbauan kepada pengguna Jalan untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan saat berkendara guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tutup Hutagalung.
(Sumber : Humas Polres Asahan)

Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here