Sharing is caring

Ket. Photo : Giat Penyerahan Bantuan Paket Sembako Management PKS PTPN 4 Unit Ajamu 1 di Masjid Nurul Iman Desa Teluk Sentosa

Labuhanbatu | Issu.Com – Dalam rangka membina keharmonisan antara perusahaan dan masyarakat serta membantu perekonomian masyarakat kurang mampu di lingkungan sekitarnya, management PKS PTPN 4 Unit Ajamu 1 laksanakan giat penyerahan bantuan paket sembako pada anak yatim dan orang tua jompo di Desa Teluk Sentosa.

Secara simbolis, giat penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara langsung oleh Manager PKS PTPN 4 Unit Ajamu 1 Epi Ripson Sianturi di Masjid Nurul Iman, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu (2/4/2023).

Kepada awak media, Epi Ripson menerangkan bahwa giat bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Management PKS PTPN 4 Unit Ajamu I terhadap perekonomian masyarakat atau warga kurang mampu di lingkungan seputaran perusahaan.

Sebagai langkah awal karena baru menjabat selama 4 bulan sebagai Manager di Perusahaan BUMN Unit Ajamu 1, dirinya menganalisis bahwa pihaknya harus mengedepankan tentang pentingnya membangun hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan perusahaan.

Ia menilai, selain program – program bantuan lainnya, program pemberian bantuan sosial penyerahan paket sembako kepada anak yatim dan orang Jompo juga sangat diperlukan sebagai upaya untuk membantu meringankan beban perekonomian mereka ditengah sulitnya ekonomi seperti sekarang ini.

“Kali ini bantuan paket sembako kita serahkan kepada anak yatim dan orang tua jompo yang ada di desa teluk sentosa atau raja melawan, dan program bantuan seperti ini akan kita laksanakan disetiap tahunnya yang bersifat estafet,” Terang Epi Ripson.

Dalam pandangan pria lulusan salah satu fakultas ternama di Sumatera Utara itu, dirinya mengatakan bahwa kegiatan yang mereka lakukan saat ini merupakan bentuk rasa kepedulian perusahaan terhadap masyarakat disekelilingnya dengan harapan mampu memberikan manfaat bagi yang menerima.

“Semoga bantuan yang saat ini kami berikan bisa sedikit membantu beban ekonomi para saudara dan keluarga yang saat menerima bantuan, semoga bisa bermanfaat,”

“Kami juga akan selalu welcome kepada seluruh elemen masyarakat yang akan memberikan masukan dan saran demi terciptanya hubungan yang baik,” Pungkas Epi Ripson diakhir keterangannya. (Tim-Red)

Print Friendly, PDF & Email