Bekuk Bandar Sabu, ini Pesan Penting Kapolsek Bilah Hilir

0
379

LABUHANBATU, issu.com – Setelah berulang kali berhasil menangkap penjahat narkoba di wilayah hukumnya, Kapolsek Bilah Hilir tidak cepat merasa puas, dibuktikan pihaknya kembali membekuk seorang bandar sabu berinisial ‘AA’ di sebuah warnet yang berlokasi di Lingkungan Bangunsari I Kelurahan Negeribaru Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

“Ya benar, ada kita tangkap seorang pelaku, barang buktinya ada 14 paket diduga narkoba, ada timbangannya juga. Terimakasih kepada masyarakat atas laporannya, selagi masih ada, akan kita tindak,” tegas Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, melalui Kapolsek Bilah Hilir, AKP Heri Prasetyo, Senin (20/5/1019).

Lewat konfirmasi ini pula, Kapolsek mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat menjaga Kamtibmas di bulan Ramadhan dengan cara menolak adanya peredaran narkoba.

“Mari sama-sama kita jaga kesucian bulan Ramadhan, tingkatkan ibadah, jauhi Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya,” pesan Kapolsek.

Informasi yang dihimpun media ini, pada penangkapan bandar narkoba berinisial ‘AA’ tersebut, pada Jum’at (17/5/2019) kemarin, mempertontonkan bahwa pihak Polsek Bilah Hilir tetap komit dalam konsep pemberantasan narkoba. Dimana, operasi penindakan yang dipimpin Ipda S.M Lumbangaol SH inipun, telah menjawab keresahan masyarakat setempat.

“Setelah dilaporkan, langsung dilakukan penindakan. Terimakasih pak polisi,” ungkap Warga.

Adapun sejumlah barang bukti yang disita dari tersangka yakni berupa, 2 paket plastik transparan besar yang berisi  14 paket plastik transparan berisi narkotika shabu, 1 bungkus plastik kecil berisi sabu, 2 timbangan elektrik, 1 unit HP Merk Samsung, 1 buah dompet dan 1 batang pipet yang dipotong menyerupai sekop.

“Kini pelaku dan seluruh barang bukti sudah kita limpah ke Satreskoba Polres Labuhanbatu, untuk proses tindaklanjut,” tutup Kapolsek.

(bede/soe/ndra/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here