Baznas Labuhanbatu Salurkan Dana Sebesar Rp. 142 Juta di Kecamatan Pangkatan

0
43
Labuhanbatu, issu.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu salurkan dana sebesar Rp.142.350.000,- di Kecamatan Pangkatan, secara Simbolis di Masjid Baitur Rohim, Pangkatan kepada mustahak, Sabtu (2/5/2020) pagi.
Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi oleh Ketua Baznas Labuhanbatu, H Erwin Siregar dan beberapa pengurus lainnya.
Adapun bantuan yang diberikan  diantaranya Rp.13.600.000 kepada fakir sejumlah 68 KK, Rp.49.350.000 kepada warga miskin sejumlah 329 KK dan Rp.79.400.000 berupa sejumlah 397 paket sembako.
Lantas hal tersebut disambut baik oleh orang nomor satu di Labuhanbatu itu, dengan memberikan apresiasi atas kerja keras pengurus Baznas demi kemaslahatan umat.
” Saya Apresiasi Baznas Labuhanbatu yang mampu mengumpulkan zakat umat dengan jumlah yang luar biasa dan tentu bermanfaat bagi mustahak. Kita salut dan terima kasih kepada Baznas Labuhanbatu,” kata Bupati Labuhanbatu.
Tampak Bupati bersama Ketua Baznas menyerahkan bantuan bergilir secara simbolis kepada mustahak sembari memberikan motivasi dan semangat kepada mereka yang menerima. (zas)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here