Sharing is caring

Photo : Al Uois Labuhanbatu Saat Memberikan Piagam Penghargaan dan Apresiasi Kepada Kapolres Labuhanbatu Dalam Keberhasilan Pemberantasan Narkotika. 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu dan Sat Narkoba Polres Labuhanbatu mendapat apresiasi terbaik dari Al-Uois (Aliansi Umat dan Organisasi Islam) Kabupaten Labuhanbatu atas keberhasilan Polres Labuhanbatu dan Jajaran dalam mengungkap dan menumpas peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Apresiasi terbaik tersebut disampaikan oleh pihak Aluois saat pelaksanaan agenda silaturahmi antara Aluois dan Kapolres Labuhanbatu pada Kamis (18/3) di ruang kerja Kapolres Labuhanbatu, Jln MH Thamrin, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).

Al Uois yang notabene nya merupakan gabungan dari 27 organisasi islam tersebut memang sangat mengapresiasi keberhasilan itu Kapolres Labuhanbatu dan Jajaran dalam memberantas peredaran narkotika khususnya jenis sabu-sabu, apalagi setelah keberhasilan dalam penangkapan gembong narkoba Man Batak (MB) yang terkenal licin dalam menjalankan bisnis haram narkoba ini.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH sangat berterimakasih atas apresiasi yang di berikan oleh AL Uois. Menurutnya hal ini merupakan bentuk dukungan dari masyarakat atas kinerja pihak kepolisian Polres Labuhanbatu dalam penanganan membasmi narkotika di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

“Apresiasi ini adalah salah satu bentuk suport untuk Polres Labuhanbatu agar dapat memberikan rasa nyaman dan aman untuk setiap warga masyarakat di Wilkum Polres Labuhanbatu, dan kami mengajak seluruh elemen masyarakat agar bisa bersinergi dalam tugas tugas pokok kepolisian”, Pungkas Kapolres.

Dalam giat silahturahmi tersebut, Teguh Agustino sebagai perwakilan dari Al Uois Uois Labuhanbatu menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk keseriusan sebahagian masyarakat dan pihak Al Uois Labuhanbatu terhadap permasalahan Narkoba yang semakin mengkhawatirkan di Labuhanbatu.

“Bentuk apresiasi ini juga menguatkan, bahwa kami AL Uois Labuhanbatu siap bersinergi dengan pihak Polres Labuhanbatu dan seluruh elemen masyarakat dalam upaya melawan praktek-praktek peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Labuhanbatu”,Ungkap nya.

Agustino juga memberikan ultimatum kepada para bandar narkoba yang masih melakukan praktik-praktik maksiat tersebut agar segera bertaubat. “Selain Hukum Allah, Negara juga punya hukum yang berat kepada para pelaku”, Pungkas nya.

“Kami berharap seluruh masyarakat Labuhanbatu ikut serta memerangi kejahatan narkoba dengan cara dan kemampuannya masing-masing”, Tutup Teguh Agustino.

Di akhir pertemuan, Al Uois Labuhanbatu memberikan Piagam penghargaan kepada Polres Labuhanbatu yang langsung di terima oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan.
(Indra-red)

Print Friendly, PDF & Email