Bantu Warga Dapatkan Vaksin, Personil Sat Lantas Polres Asahan Gendong Penyandang Disabilitas Ke Lokasi Vaksinasi

0
267

Ket. Poto : Personil Sat Lantas Polres Asahan Saat Menggendong Penyandang Disabilitas Ke Lokasi Vaksinasi. (Humas Polres Asahan) 

 

Asahan | Issu.Com – Dalam rangka melaksankan vaksinasi massal kepada masyarakat, Satlantas Polres Asahan gelar giat vaksinasi massal di Kantor Sat Lantas Polres Asahan. Giat tersebut di laksanakan sejak tanggal 17 hingga 21 Desember 2021.

Pantauan di lokasi, demi membantu warga yang ingin melakukan vaksinasi, pada kegiatan tersebut, tampak Personil Sat Lantas Polres Asahan menggendong seorang penyandang disabilitas untuk mendapatkan vaksinasi.

Terkait aksi heroik personil Sat Lantas tersebut, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan mengatakan, selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal, pihaknya memang menerapkan strategi sistem antar jemput ke kediaman warga.

“Dalam membantu masyarakat mengikuti vaksinasi, Personil kami membantu dengan cara menjemput dan mengantar warga yang ingin melakukan vaksinasi, terutama para warga penyandang disabilitas. Hal ini kami lakukan sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat, khususnya para penyandang disabilitas”. ujar Jodi, Selasa (21/12/2021)

Terpisah, Suraini Situmorang yang merupakan ibu dari penyandang disabilitas tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak Sat Lantas Polres Asahan karena telah membantu anaknya ikuti vaksinasi. “Saya ucapkan terimakasih kepada pak polisi yang telah mau membantu anak saya mendapatkan vaksinasi, terlebih bapak-bapak polisi itu sampai rela menggendong anak saya ke lokasi vaksinasi”, Ucapnya.

“Kami seluruh warga disini juga mengungkapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Asahan karena telah membantu menjemput kami untuk mendapatkan vaksin dan mengantar kami kembali sampai kerumah”, imbuh Suriani penuh rasa terima kasih.

(Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here