Bantu Warga, AKP Selvintriansih Turun Tangan Laksanakan Pembangunan Jembatan di Hatapang

0
165

 

LABURA | Issu.Com – Bersama mahasiswa dan pihak pemerintah di lingkungan setempat, Kapolsek NA IX-X, Polres Labuhanbatu, AKP Selvintriansih secara langsung ikut berjibaku dalam giat kerja bakti untuk membangun kembali jembatan di Desa Hatapang, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Jumat (27/11) pagi.

Diketahui sebelumnya, jembatan penghubung antara beberapa dusun yang terletak di wilayah Desa Hatapang tersebut memang sempat terputus akibat musibah banjir bandang yang terjadi di lokasi itu pada akhir tahun 2019 yang silam.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Selvintriansih bersama 150 mahasiswa Labura, beserta para personil Polsek Na IX-X , Koramil, Kodim, dan Camat , serta seluruh Kepala Desa sekecamatan Na IX-X turut bergotong royong laksanakan giat pembersihan sekaligus pembangunan kembali jembatan yang terputus.

AKP Selvintriansih juga mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas dan kerja sama pemerintah beserta masyarakat yang sama – sama peduli untuk kepentingan peningkatan sarana dan prasarana penunjang perekonomian masyarakat.

Selain pembangunan jembatan, kegiatan ini juga turut di isi dengan penanaman ribuan bibit pohon sebagai upaya penahan banjir. “Harapannya, dengan di tanamnya pohon di sekitar lokasi banjir ini nantinya mampu menahan banjir. Sehingga kedepannya jembatan tersebut dapat berfungsi sebagaimana mestinya“, Ucap Polwan yang menjabat sebagai Kapolsek NA IX-X itu.   (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here