Banjir Labura, Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB Siaga Pasukan Bantu Warga.

0
941

 

Labuhanbatu, issu.com – Bantu warga terdampak banjir, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH , bersama Dandim 0209/LB, Letkol Inf Santoso, beserta sejumlah perwira dan jajaran terjun langsung ke lokasi banjir di Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Minggu (26/4).
Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) sejak sabtu malam hingga Minggu 25 /26 April 2020 dini hari, menyebabkan meluapnya debit air sungai serta mengakibatkan banjir yang merendam 100 rumah warga.
Selain merendam rumah warga, banjir juga mengakibatkan terendam nya ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalin sum) di Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara, sejak pagi tadi hingga siang ini.
Dari informasi yang di himpun issu.com, Minggu (26/04) siang, banjir yang terjadi itu merendam kurang lebih 100 rumah warga dan menggenangi sebagian ruas jalinsum dengan ketinggian permukaan air hingga mencapai 1 meter yang mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang.
Bersama Jajarannya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, bersama Dandim 0209/LB, Letkol Inf Santoso, langsung terjun ke lokasi banjir untuk membantu warga sekaligus mengatur lalulintas serta berusaha membantu para sopir yang mesin kenderaannya sempat mati terkena banjir saat melintasi lokasi banjir. Hal itu dilakukan petugas untuk mengurai kemacetan akibat antrian panjang kenderaan.
Hingga saat ini, minggu 26/4 pukul 13:00 wib, personil Polres Labuhanbatu bersama aparat TNI Kodim 0209/LB masih berjibaku di lokasi banjir guna mengatur arus lalu lintas dan membantu warga.
(Indra-red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here